Banned Google Adsense Tidak Membuatku Berhenti Ngeblog

March 05, 2018
Banned Google Adsense Tidak Membuatku Berhenti Ngeblog, ya inilah yang sedang saya alami pada blog yang sedang Anda baca ini. Begitu pun masalah datang bertubi-tubi kepada saya. Saya baru saja ditinggal ibu saya pada 10 Februari 2018, beliau meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Sudah banyak uang, tenaga dan pikiran yang keluar dari saya sendiri, demi kesembuhan beliau, doa pun tidak ada henti-hentinya. Sampai-sampai blog ini pun jarang update artikel beberapa bulan ini.

Banned Google Adsense Tidak Membuatku Berhenti Ngeblog

Blog ini cukup menghasilkan bulanan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Setelah perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan.

Banned Google Adsense Tidak Membuatku Berhenti Ngeblog dan Berkarya


Namun, masalah datang kembali setelah saya menerima gaji pada tanggal 22 Februari 2018, dan pada tanggal 27 Februari 2018. Saya kaget melihat aplikasi Google Adsense saya yang bertuliskan "Adsense tidak disetujui" setelah saya cek, benar saja saya telah di Banned terkait invalid klik.

Tidak sampai disitu, saya pun melihat Google webmaster saya. Ternyata terdapat traffic bot yang menyerang blog ini sampai blog ini terkena Banned. Saya tau, ada yang tidak suka dengan saya. Saya bilang dalam hati "Gua suka permainan lu" Tapi, inget karma berlaku.

Berharap bisa balik lagi, saya pun mengajukan banding, Namun apa, banding di tolak oleh pihak Google dan membuat perasaan kecewa.

Tak hanya itu, setelah Bandung di tolak. Saya pun menggunakan akun adsense cadangan. Tapi, iklan pun tetap saya tidak mau tampil di blog ini.

Kalau di blog lain, mau tampil. Mungkin saja url blog saya ini sudah di blacklist oleh pihak Google untuk menampilkan iklan dari Google Adsense lagi.

Ada yang bilang terkena pelanggaran Banned situs, tapi saya sendiri tidak mendapatkan pemberitahuan terkait Banned situs. Iya, inilah hidup perjuangan konsisten selama 1,5 tahun hilang sekejap mata. Karena kesyirikan orang dengan bom klik blog saya.

Tapi, masalah yang pahit ini tidak membuat saya stop untuk menjadi seorang blogger. Karena, duit dari blog hanya sampingan saja dan rezeki pun udah di atur oleh Allah swt, jadi So, simple and happy sajalah.

Kalian bisa lihat sendiri kan, di blog ini sudah tidak ada iklan adsense yang terpampang. Saya hanya bisa mendoakan kepada seseorang yang melakukan hal buruk kepada blog ini, "Ingat Anda tidak akan succes dan bahagia".

Inilah, pengalaman pahit menjadi seorang blogger dengan judul artikel Banned Google Adsense Tidak Membuatku Berhenti Ngeblog. Mungkin hanya itu saya yang bisa saya sampaikan di pertemuan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan memotivasi anda, semoga bermanfaat, terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments