Kamis, 07 Desember 2017

2 Cara Klik Adsense Sendiri, Insya Allah Aman

Cara klik iklan adsense sendiri, memang cara ini terlalu extrime dan frontal. Namun bukan berarti gak boleh, ada cara tertentu yang telah saya terapkan beberapa bulan yang lalu hingga saat ini.

Biasanya banyak orang melakukan ini, karena mereka tidak tau, tapi ada yang tau cuma ingin mempercepat penghasilan, agar cepat bisa menarik uang dari Google Adsense dan merasakan manisnya uang dari internet.

Cara Klik Adsense Sendiri

Meningkatkan klik iklan dengan cara yang satu ini, sering saya lakukan. Pasti anda yang mendengarnya agak sedikit ngilu ya. Tapi inilah yang saya lakukan dengan kehati-hatian dan berbagai macam experiment.

Pasti banyak bangat orang yang mencari - cari. Bagaimana sih cara curang Google Adsense. Saya akui Google memang pintar, segala sesuatu yang berhubungan dengan jaringan mereka, pasti terdeteksi. Namun seperti yang saya bilang lagi, semua itu ada tata caranya, bukan berarti klik iklan tanpa ketauan ya.

Inilah 2 Cara Klik Adsense Sendiri, Insya Allah Aman


Jadi, kalau anda tidak berani cara yang extrime ini, jangan pernah dilakukan ya. Oke langsung saja, saya akan memberikan caranya dengan detail dibawah ini.

1. Menggunakan 2 Perangkat, banyak lebih baik


Sebelum kita memulai cara yang pertama, sebaiknya Anda siapkan beberapa bahan di bawah ini :

  • 2 Smartphone (atau make 1 juga bisa).
  • Aplikasi VPN HMA Pro.

Hanya kedua bahan diatas yang akan kita gunakan, pada cara yang pertama, sekarang beralih ke cara penerapannya, mohon disimak baik-baik ya.

  1. Hapus dulu cache browser yang anda pakai.
  2. Lalu, Aktifkan VPN HMA Pro, Jika belum punya Anda bisa mendownloadnya di playstore, harus Anda ingat VPN ini berbayar bulanan. Jika Anda mau yang gretongan tinggal kontak saya, harganya murah kok.
  3. Setelah itu, pastikan Anda memiliki visitor minimal 1k atau anda lihat dulu di akun adsense, kalau ada negara luar yang memberikan impression / view. Maka saya sarankan Anda pilih negara tersebut di VPN untuk klik iklan tersebut. (Perbandingan 100 view, Anda bisa klik 1).
  4. Barulah anda bisa membuka blog Anda, dengan VPN HMA Pro dengan keadaan aktif sesuai negara yang Anda tuju.
  5. Baru Anda bisa mengeklik iklan yang ada di blog anda tinggal loading selesai.

Info penting : Saya menyarankan untuk menggunakan cara ini, seminggu 3 klik saja, jangan lebih. Jadi, cara ini jangan anda lakukan setiap hari. Karena saya tidak menyarankan.

Karena kita hanya boleh 3 klik selama seminggu, saya sarankan Anda carilah iklan yang BPK/CPC nya besar. Biasanya iklan tersebut yang relevan dengan isi konten dan pilihlah negara-negara besar.

Bisa juga, Anda menggunakan hp lain untuk mengeklik iklannya. Jadi hape yang kedua dikhususkan untuk mengeklik iklan saja dan pastikan menggunakan VPN HMA Pro.

2. Daftarkan Juga Admob di Akun Adsense Blog Anda


Lalu, cara yang kedua ini Anda bisa manfaatkan Google admob. Dengan membuat aplikasi Android yang Anda pasangkan iklan google admob Anda.

Kalau cara ini lebih baik menggunakan 2 smartphone atau banyak lebih baik. Karena kita akan menginstal Aplikasi buatan kita yang sudah berisi iklan admob di beberapa smartphone kita.

Tapi, saya gak bisa buat aplikasi mas? Tenang, Anda bisa menggunakan aplikasi orang lain dan mengganti iklannya dengan ikan Google admob Anda. Bisa baca pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Memasang Iklan Admob di Aplikasi Orang Lain Menggunakan APK Editor Pro.

Langsung saja kita praktekan langkah-langkah penerapannya, pada cara kedua klik iklan sendiri melalui Google admob, simak baik-baik dibawah ini :

  1. Pastikan Anda sudah membuat 1 aplikasi yang isinya iklan admob milik Anda.
  2. Kemudian Instal Aplikasi tersebut dan Instal VPN HMA Pro, ke masing-masing smartphone yang akan anda pasangkan kedua aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu, seperti pada cara ke 1. Anda aktifkan VPN terlebih dahulu, baru buka aplikasi buatan anda tadi di smartphone Anda.
  4. Jangan langsung klik iklan, Anda cari impression dulu, dengan cara membuka menutup aplikasi Anda dan pastikan VPN masih dalam keadaan aktif.
  5. Ini yang paling penting, Anda klik 3 iklan saja selama seminggu. Untuk hariannya Anda bisa mencari impression saja tanpa klik iklan.
  6. Oh iya, Anda wajib melihat jam aktifitas negara yang Anda tuju. Misalkan saya target klik negara Amerika, maka cara untuk cari klik dan impression Anda bisa lakukan nya mulai dari jam 12 malam hingga jam 5 subuh. Karena mereka sedang beraktifitas pada jam-jam tersebut.

Harap Perhatikan : Cara ini hanya di peruntukan untuk Anda yang tidak mengejar target, jadi cara yang saya terapkan ini. Hanya untuk nambah-nambah dan mempercepat penghasilan Adsense saja. Kalau Anda tidak berani, jangan pernah mengikuti cara ini.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini dengan judul artikel 2 Cara Klik Adsense Sendiri, Insya Allah Aman. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar Anda dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

6 komentar

Wah ribet sekali ya caranya. 3 klik seminggu sedikit sekali gan.

Btw, cara ini halal kan?

Keren mas artikel blog nya lanjutkannn...

Jiaha halal aja sih mas, buat tambahan aja :)

Silahkan kalau mau coba, harus tetap ikuti cara diatas ya :)

Jiahaha ini cara kuno kok, cuma banyak yang tidak mau melakukan ini.. :)


EmoticonEmoticon