Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Ternak Akun Facebook Yang Aman dari Banned

Ternak akun Facebook, banyak sekali orang-orang yang melakukan hal ini dengan berbagai macam tujuan, antara lain untuk share postingan, promosi produk, share berita dan sebagainya. Namun apakah di tahun ini cara ternak akun Facebook, mudah atau tidak.

Cara Ternak Akun Facebook Yang Aman dari Banned

Perlu Anda ketahui Facebook semakin tahun, semakin canggih dan tau. Mana akun asli dan mana akun kloningan alias akun Facebook palsu. Mungkin dulu, membuat akun Facebook palsu sangatlah mudah dan itu hanya dilakukan dengan 1 perangkat saja, kita sudah bisa mempunyai banyak akun Facebook.

Tetapi, untuk saat ini tidaklah demikian. Saya telah mencoba cara tersebut, alhasil Facebook palsu saya terkena Banned. Saya tidak mau berhenti, saya pun melakukan berbagai macam cara, walaupun sedikit buang-buang waktu dan akhirnya cara ini terpecahkan, menurut saya ini adalah cara yang sangat aman dan jauh dari kata Banned, pastikan juga tidak berlebihan.

Cara ini memang sedikit menggunakan modal, karena kita wajib memiliki persyaratan seperti yang saya sebutkan dibawah ini.

1. Nomer handphone baru.
2. Mempunyai banyak handphone.
3. Memiliki data asli seseorang.

Mungkin hanya 3 saja yang kita butuhkan dan pastinya sangat aman sekali ya. Oke langsung saja kita mulai bagaimana cara menerapkannya.

Langkah-Langkah Ternak Akun Facebook Yang Aman dari Banned 100% Work


1. Nomer handphone baru

Ya, Anda wajib mempunyai nomer handphone yang baru atau gunakan nomor handphone yang belum pernah Anda daftarkan ke Facebook. Jadi dengan nomor baru, maka pendaftaran kita akan berjalan dan tidak terkait dengan akun lain.

2. Mempunyai banyak handphone

Nah, ini yang sangat penting, jadi jika Anda mempunyai banyak hp, ya minimal 3 atau lebih banyak lebih baik. Masing-masing handphone akan kita pergunakan, untuk satu akun Facebook. Jadi tidak boleh dicampur-campur, agar tidak terdeteksi oleh pihak facebook, bahwa itu dalam satu IP adress.

Kenapa tidak menggunakan Fake IP mas? Bisa, cuma tidak selalu mulus. Karena beberapa kali dan akhirnya akun kloningan saya tumbang juga.

3. Memiliki data asli seseorang

Untuk masalah ini, Anda tidak perlu panik. Anda bisa mengambilnya di Instagram pertemanan Anda, ambil nama mereka dan 10 Foto mereka. Jadi setiap hari Anda wajib update status dan foto terbaru, agar Facebook tidak mencurigai langkah akun yang Anda buat.

Nanti, untuk pendaftaran Anda wajib menggunakan data mereka, untuk email Anda bisa membuatnya sendiri. Dari hari 1-7. Akun jangan di gunakan untuk share apapun ke group, Anda wajib mencari pertemuan saja minimal 100/hari dan update status.

Setelah sudah jalan 1 Minggu, baru Anda bisa menggunakan akun kloningan tersebut buat keperluan anda share,promosi dan sebagainya. Harus diingat, tetap jaga-jaga juga, jangan share artikel secara brutal, fokuskan 1 akun minimal 5 sehari, dan kasih jangka waktu beberapa jam, agar tidak dianggap spamming oleh Facebook.

Bagaimana, sangat mudah sekali kan, saya sudah melakukan hal ini selama sebulan, dan masih aman hingga saat ini. Sekian sudah artikel yang saya buat dengan judul artikel Cara Ternak Akun Facebook Yang Aman dari Banned. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


EmoticonEmoticon