Minggu, 03 September 2017

5 Tips Mengisi Daya Smartphone / Tablet Anda Agar Lebih Cepat Dari Sebelumnya

5 Tips Mengisi Daya Smartphone / Tablet Anda Agar Lebih Cepat Dari Sebelumnya _ Apakah ada yang salah dengan telepon Anda dan itu tidak cukup cepat pengisian? Disini saya akan menyarankan kepada Anda, agar Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mengisi baterai hingga 100 persen.

5 Tips Mengisi Daya Smartphone / Tablet Anda Agar Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Hal pertama yang tidak boleh dilakukan adalah menggunakan pengisi daya pihak ketiga, kecuali jika Anda yakin tentang adaptor daya mengisi dengan benar seperti pengisi daya asli yang disertakan dengan telepon Anda. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk pengisian cepat:

1. Dapatkan steker dan charger yang tepat


Sebagian besar pengisi daya Android memiliki slot pengisian daya universal yang tidak berarti semuanya sama dan menghubungkan kabel pengisi daya ke laptop adalah ide terburuk jika Anda ingin menagih ponsel dengan cepat. Anda hanya boleh menggunakan pengisi daya asli untuk hasil terbaik. Pengisi daya dinding asli Anda akan memberi lebih banyak daya daripada pengisi daya pihak ketiga, jadi inilah ide terbaik jika Anda ingin telepon Anda terisi dengan cepat.

2. Hidupkan mode pesawat


Menghidupkan telepon Anda adalah ide bagus untuk pengisian cepat namun Anda dapat melewatkan notifikasi atau panggilan penting Anda.Dengan mengaktifkan mode pesawat terbang pada perangkat Anda, perangkat akan mematikan semua jaringan sim yang tersedia yang memungkinkan kecepatan pengisian daya Anda meningkat. Anda dapat mengaktifkan layanan Wi-Fi untuk pemberitahuan atau panggilan dari jaringan sosial atau grup.


3. Gunakan mode hemat baterai


Setiap Smartphone Android Lollipop memiliki mode hemat baterai bawaannya. Ini membantu menghemat baterai Anda dengan membuat kecerahan layar yang rendah dan juga dapat membunuh aplikasi yang sedang berjalan di ponsel cerdas Anda.

4. Nonaktifkan fitur yang tidak perlu


Lalu yang keempat, Setiap hari Anda harus memeriksa apakah Anda telah mengaktifkan fitur yang tidak perlu seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi atau Hotspot, yang bisa menguras banyak daya baterai dan juga Anda harus menutup aplikasi yang tidak perlu dan menghentikan ponsel Anda, untuk melakukan pencadangan otomatis atau memperbarui aplikasi dari Google Play Store.

5. Dapatkan charger USB portabel


Ini tidak akan benar-benar mengisi daya ponsel Anda lebih cepat, tapi malah akan memecahkan masalah memiliki baterai rendah dan tidak cukup waktu untuk mengisi penuh. Pengisi daya USB portabel masuk dalam paket kecil dan ringan dan seringkali bisa dibeli dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah di pasar.

Akhirnya, untuk mengisi ulang telepon lebih cepat, Anda harus selalu menggunakan pengisi daya asli dan baterai asli dari perangkat yang Anda beli. Semoga artikel ini membantu Anda untuk mengisi daya ponsel lebih cepat dari sebelumnya. Jika Anda menyukai artikel ini, silakan berbagi dengan keluarga dan teman Anda untuk memberi tahu mereka tentang hal itu, terimakasih.

0 Komentar 5 Tips Mengisi Daya Smartphone / Tablet Anda Agar Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Posting Komentar

Back To Top