Jumat, 04 Agustus 2017

Siapakah Pemilik Website Omteloletblog.com

Pemilik website omteloletblog.com - ya kali ini saya bingung dan gak punya ide buat nulis artikel, sudah beberapa hari ini buntu dan gak ada bahan apa yang mau saya bahas.

Namun mungkin para pengunjung setiap blog telolet ini, masih banyak yang belum tau. Sebenernya siapa sih di balik layar penulis blog telolet ini.

Mungkin untuk yang sudah tau paham betul siapa saya sebenarnya, namun untuk yang belum tau. Pengunjung bisa bakalan suka sama yang namanya "Mbak Wulan Sekar" saya tekankan sekali lagi. Nama Wulan Sekar itu memang jelas adanya. Namun saya memang menggunakan akun Google+nya untuk di jadikan admin di blog ini.

Siapakah Pemilik Website Omteloletblog.com
Siapakah Pemilik Website Omteloletblog.com

Jadi akun ini juga sudah tersambung dengan beberapa blog saya, Maka dari itu saya menggunakan Wulan Sekar. Untuk menjadi profil penulis di blog ini.


Sekilas Info Pemilik Website Omteloletblog.com


Lalu siapa nama sebenarnya yang mempunyai blog telolet ini? Oke akan saya jelaskan dengan detail di bawah ini ya kawan, biar gak ada salah paham, hehe.

Ini dia orangnya :

Nama : Fadliansyah
Tempat tanggal lahir : Pekanbaru 21 Agustus 1996
Agama : Islam
Lulusan : SMK Ristek Jaya Jakarta Timur
Hoby : Menulis dan Bermain Musik Ska & Reggae Music

Itulah sekilas tentang pemilik website ini dan dengan saya sendiri yang menulis saat ini. Namun mungkin terbilang cukup muda, karena saya baru berumur 20 tahun.

Lalu sejak kapan mas Fadli kenal blog?


Saya sendiri kenal blog dari tahun 2012, namun di kala itu tidak ada kata konsisten yang ada di hati ini. Lalu saya melanjutkan dan ingin benar-benar menjadi blogger sungguhan pada tahun 2016 hingga detik ini.

Karena pada tahun 2012 itu, saya mempunyai hobby yang membuat saya menjadi tidak ingat waktu. Yaitu bermain game perang Online yang sedang fenomenal pada waktu itu bahkan hingga saat ini yaitu "Point Blank" mungkin dari kalian yang baca artikel ini, masih ada yang memainkan Game ini.

Disitulah, hampir saja sekolah saya mau putus di tengah jalan. Karena sering bangat cabut ke warnet. Hanya untuk belajar blog dan bermain game perang itu. Untuk saja Allah swt, masih menuntun saya ke jalan yang lurus, dan beberapa tahun kemudian, saya pun lulus dengan nilai yang pas-pasan.

Setelah lulus sekolah ngapain mas?


Setelah lulus sekolah, saya berhenti memainkan Game tersebut dan fokus untuk mencari pekerjaan. Dan akhirnya saya berkerja di salah satu pabrik swasta yang terletak di daerah Jakarta, namun tidak lama. Lalu perusahaan apa saja yang pernah mas Fadli lakukan, yuk simak di bawah ini.

2006-2008 : saya ngamen di daerah PIK/Penggilingan Jakarta Timur.

2009-2013 : saya menjadi tukang parkir di sebuah mini market di daerah Pulo Jahe Jakarta Timur.

2015 : saya berkerja di perusahaan Farmasi dan hanya 8 bulan.

2016 : saya berkerja di PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia hanya 11 bulan.

2017 : saya berkerja di PT. Bumi kaya Steel Industries hanya 3 bulan.

2017 : saya berniat ingin menjadi IM (Internet Marketer) dan menjalankan bisnis Online saja.

Karena kita perlu ketahui, untuk berkerja di sebuah perusahaan bukanlah hal yang baik menurut saya. Apalagi di Jakarta, tidak akan bisa lama, paling lama juga hanya 1-2 tahun, lalu kita akan abis kontrak.

Ya itulah tentang pemilik website omteloletblog.com, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

2 komentar

Waaaah... ternyata pemilik blog ini cukup muda dan banyak sekali pengalamannya. Luar biasa. Dan ternyata yang punya blog ini rupanya Mas Fadliansyah, Btw, udah berapa "ratus" akun mas yang sudah pernah mas buat ? dari mulai wulan sekar sampai tukang gingseng madu :D #Salut

Hehe, terimakasih mas Dzulgunar Muhammad Nasir udah mau mampir,, hehe yang Gongseng madu enak tuh,😂


EmoticonEmoticon