Selasa, 11 Juli 2017

Situs Tambang Bitcoin FLEEX Ternyata SCAM? What's

Tags

Situs Tambang Bitcoin FLEEX Scam - hai sobat masih bertemu lagi nih, dengan saya. Ohh iya apakah kalian masih ingat dengan situs Tambang Otomatis yang masih baru dan sedang ramai di perbincangkan, yang bernama FLEEX. Pasti kalau kalian yang senang beburuh recehan bitcoin pasti taulah ya.

Situs Tambang Bitcoin FLEEX Ternyata SCAM
Situs Tambang Bitcoin FLEEX Ternyata SCAM

Memang semenjak melonjaknya harga jual beli bitcoin, memberikan efek yang positif dan negatif. Efek positifnya : beruntunglah bagi kalian yang dulunya mempunyai banyak bitcoin yang di cari pada waktu dulu. Dan efek negatifnya : banyak beberapa situs bitcoin terdahulu yang tumbang, karena kenaikan harga bitcoin pada saat ini.

Namun setelah meningkatnya harga bitcoin dan situs terdahulu tumbang, namun tidak berhenti di situ saja, karena ada beberapa situs yang baru memulai lagi, ini Mining otomatis jadi kita tidak perlu mengetik capcta untuk bisa mendapatkan bitcoin. Cukup sekali klik dan bitcoin pun berjalan secara otomatis, bahkan dalam keadaan log out pun, Mining tetap berjalan.

Situs Tambang Bitcoin FLEEX Ternyata SCAM atau Tidak


Namun banyak pertanyaan, bagi beberapa orang. Mas ini scam atau tidak ya? Memang belum ada yang pernah Payout dari situs ini. Karena kita juga tau. Bahwa situs ini memang baru dan umurnya masih terbilang bulanan.

Kalo saya sih tidak memikirkan masalah scam, saya mikirnya mumpung gratis kenapa tidak di coba untuk menambang bitcoin di FLEEX, kalo misalkan suatu saat scam, saya juga tidak rugi kok. Kalo kata orang betawi mah : bodo amat, emang gua pikirin, gua kaga ngeluarin duit ini.

Jujur saya sudah menjalani, menambang bitcoin di situs FLEEX selama 2 Minggu. Namun setelah tempatnya malam tadi saya melihat bitcoin yang saya Mining sudah memasuki angka 0.001107896. saya berpikir, lah berarti udah bisa saya tarik dong, karena perlu kita ketahui untuk bisa menarik bitcoin, kita harus mencapai ambang yaitu minimal 0.001 dan saya pun mulai menariknya, buktinya lihat gambar di bawah ini.

bukti bitcoin sudah bisa payout

Saya menarik dan memasukan adrrees bitcoin saya, atau nomor rekening penerimaan bitcoin yang saya buat di Bitcoin.co.id, jadi bitcoin yang akan kita kirim ke rekening yang kita punya di bitcoin.co.id. dan status pengiriman bitcoin memerlukan waktu 24 jam/1 hari, memang statusnya masih pending dan sekarang sudah complete terlihat seperti gambar di bawah ini.

bukti pembayaran dari fleex

Saya sih tidak memikirkan hal itu, namun begitu tadi siang jam 12, saya melihat email masuk, ternyata saya mendapatkan email dari bitcoin.co.id, bahwa saya mendapatkan kiriman Bitcoin dari Fleex sebesar 0.001. saya pun bergembira dan senang rasanya. Ternyata situs ini terbukti membayar dan tidak scam. Mau bukti lagi, tuh lihat dibawah.

pembayaran bitcoin dari fleex telah sampai

Ayo untuk kalian yang belum mendaftar di fleex, bisa langsung masuk ke artikel saya sebelumnya di 2 Tambang Bitcoin Otomatis dan Gratis, atau langsung ke website resminya. ini sudah terbukti membayar, mumpung gratis. Makanya buruan dicoba sebelum nanti mereka akan bangkrut.

Bagaiman sobat, keren buka lumayan kan buat nambahin uang jajan, sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul Situs Tambang Bitcoin FLEEX Ternyata SCAM? What's, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Update Terbaru : Pada tanggal 1 Agustus 2017, Situs tambang bitcoin Fleex.cc (Resmi SCAM)
Update 12 Agustus 2017 Tambang Bitcoin yang LEGIT : https://goo.gl/ZKVUoM


EmoticonEmoticon