Minggu, 02 Juli 2017

Alasan Blogger Mengejar Halaman 1 Google

Tags

Alasan Blogger Mengejar Halaman 1 Google - Masuk page one adalah impian setiap blogger untuk mendapatkan traffic dan terlihat keren, namun semua itu pasti ada alasan dan tujuan tertentu dan tidak semua blogger memikirkan hal tersebut, lantas siapa yang mengejar untuk berada di posisi terbaik google.

Mengejar Halaman 1 Google Dengan Mudah
Alasan Blogger Mengejar Halaman 1 Google

Biasanya ini dilakukan oleh master Seo dan para internet marketer yang memang mengejar traffic dan juga penghasilan untuk biaya kehidupannya sehari - hari. Untuk kalian yang memang bertekad untuk mencari uang di internet, maka cara ini yang harus kalian pelajari, perlu kita ketahui artikel yang masuk halaman 1 Google, akan bisa mendapatkan ribuan Dollar.

3 Alasan Utama Para Blogger Mengejar Halaman 1 Google


Ini memanglah hal yang masuk akal, karena bila banyak artikel kita masuk page one, maka disitulah uang para blogger terkumpul. Namun apakah kalian tau alasan - alasan para blogger untuk bisa menempatkan posisi artikelnya di halaman 1 Google, yuk simak beberapa alasannya di bawah ini.

1. Memperbanyak Visitor


Alasan yang pertama yaitu agar mempunyai pengunjung yang banyak, ini saya benarkan. Kalau artikel sudah masuk halaman 1 Google, apalagi high pencarian, maka sudah saya pastikan kalian akan kebanjiran pengunjung.

2. Menambah Penghasilan Adsense


Lalu, yang kedua ini yaitu menambang penghasilan Adsense, ini benar juga, karena bila pengunjung kita banyak maka yang mengeklik iklan juga pasti banyak dan penghasilan kita perharinya juga akan bertambah, namun walaupun semua itu tergantung BPK (Biaya Per Klik) namun setidaknya, kita sudah punya dasarnya dan tinggal mencari cara untuk bisa menaikan harga bpk.
Artikel terkait : 6 Modal Awal Menjadi Blogger Sukses

3. Pamer Dengan Blogger Lain


Pamer memanglah hal yang sangat menyenangkan untuk diri sendiri, namun harus kalian tau, tidak semua orang suka dengan itu. Apalagi kalau kalian tidak membagikan tips dan caranya, alamat kalian akan di bully oleh member yang melihat postingan agan.

Pamer biasanya di lakukan oleh blogger yang baru berhasil melakukan experiment nya, boleh saja sih, asal bagi caranya. Dan kita pun gak rugi kok, tapi pasti akan menjadi saingan nanti di pencarian, kalau saya sih. Malah senang kalau punya saingan di pencarian Google, karena ini akan membuat saya menjadi semangat untuk melakukan praktek dan experiment lainnya dan bahkan kita juga akan menjadi blogger yang pintar dan berilmu.

Sekian sudah artikel yang bisa saya jelaskan kali ini yang berjudul Alasan Blogger Mengejar Halaman 1 Google, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

1 komentar so far

Kalo aku yalasan kenapa selalu mengejar halaman page one Google ya yang nomor satu gan dapat visitor sebanyak-banyaknya dan penghasilan pasti akan mengikuti dengan sendirinya. Dan satu lagi makin dikenal blog kita.. salam kenal gan


EmoticonEmoticon