Kamis, 18 Mei 2017

Cara Menghitung Penghasilan Uc News Dari View Yang Kita Dapat

Cara menghitung penghasilan uc news dari view yang kita dapat - ayo siapa yang sudah jadi penulis di uc we-media alias uc news, saya sendiri udah jadi penulis disini loh, udah jalan 1,5 bulan, padahal sih udah daftar di terima dari bulan Februari 2017 kemarin, ya karena hobi juga ya jalanin aja dah, untuk cara daftar dan cara bagaimana membuat artikel di uc sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya, kalian bisa baca sendiri ya.

Menghitung penghasilan dari jumlah view

Namun bagi yang sudah menjalani Projekan ini, banyak yang bingung, mas untuk penghasilan dari uc news itu dibayar hitungan dari apanya sih, Pay per klik, CPA atau CPC? Tenang karena mau saya bahas di artikel yang saya buat ini, karena banyak faktor yang mempengaruhi besar kecilnya Dollar yang kita dapat dari uc we-media, berikut saya kan membahas beberapa faktornya dibawah ini.

Faktor - faktor yang lebih mempengaruhi besar kecilnya dollar

1. Panjangnya artikel
Panjang artikel menurut saya sangat mempengaruhi penghasilan, karena kalau artikel yang kita buat lumayan panjang, maka yang membaca juga akan lama, intinya waktu membaca artikel lebih lama, dibandingkan dengan artikel yang sedikit.

2. Keoriginalan artikel dan gambar
Lalu yang kedua ini, kayanya sangat - sangat mempengaruhi juga, yaitu keoriginalan artikel, jadi memang artikel retwite/plagiat dalam terbit di uc news, namun kita harus memasukan yang namanya sumber, kalau tidak maka artikel itu, tak mungkin diterbitkan yang ada malahan ditolak, tenang artikel kalian ditolak ada obatnya kok di artikel saya sebelumnya di Panduan Mengatasi Penolakan Artikel di Uc News Lengkap.

Keoriginalan gambar yang kita pakai pada artikel juga menentukan sekali, karena kalau yang namanya original, maka artikel yang kita buat tidaklah sama dengan yang ada di mesin pencarian Google.

3. View (yang melihat artikel kita)
Kalau yang ini sudah tidak di ragukan lagi, dari beberapa minggu setiap saldo dari uc masuk pada hari Rabu tepatnya malam Selasa, saya menghitung view yang saya dapatkan dengan saldo yang masuk pada malam itu.

Lalu di Minggu berikutnya saya menghitung lagi seperti di atas ternyata bila kita mendapatkan view sekitar 300.000 (tiga ratus ribu) view/penonton, kita akan menghasilkan uang sebesar $18 dan kalau di rupiahkan itu berjumlah Rp. 246.000 (dua ratus empat puluh enam ribu) ternyata sangat besar ya kawan.

Coba kalian bayangkan bila sehari bisa tembus 300 ribu view, dan selama 7 hari (1 Minggu) kalian bisa mendapatkan $126 dan kalau sebulan bisa dapat $504 sekitaran Rp. 6.500.000 (enam juta lima ratus ribu rupiah) ini sangat besar sekali, seperti gaji di perusahaan bonafit.

Pasti ada yang tidak sanggup karena view 1 hari saja cuma dapat 5 ribu, tenang karena di blog ini segala solusi ada? Jadi enak nih. Biar viewnya banyak bisa baca di artikel sebelumnya di Cara Agar View Artikel Uc News Banyak. Jadi intinya penghasilan uc news bisa dikatakan dari banyaknya view, namun juga yang saya sebutkan tadi ada faktor lain yang mempengaruhi juga, jadi pinter - pinter ya buat artikel yang baik.

Sekianlah pembahasan artikel saya ini yang berjudul cara menghitung penghasilan uc news dari view, bila kalian para pembaca memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, bisa langsung berkomentar di kol yang tersedia dibawah, semoga bermanfaat, terimakasih.

6 komentar

bang,,mau tanya,,saya sudah menerbitkan 6 artikel,tapi kok rata rata view artikel saya di bawah 50,padahal orisinil smeua.

Saya sudah terdaftar 12 hari gan, artikel udah 7, beberapa artikel view nya ada yang 3000 lebih. Tapi saldo kosong terus. Itu emang belum atau gak akan dibayar?

Kalau untuk itu tidak ada masalah kang, fokus buat konten baru saja.. atau masuk ke menu penghasilan, nanti ada "monetisasi" akang bisa mengaktifkan iklan disana. Supaya penghasilan masuk.

Terimakasih sudah berkunjung :)

Berarti artikel yang dibuat kang Syarif, kurang banyak diminati.. buatlah artikel yang sedang Viral, namun artikel itu Real..

Akun uc saya viewer sdh lebih dr dr 2000 tp penghasilan zonk... Masalahnya ap guys?

Untuk itu sebenarnya tidak ada masalah mas, mas lanjut nulis artikel saja dulu, sehari 3 artikel. jalankan selama seminggu dulu, nanti juga ada pemasukan.

terimakasih :)


EmoticonEmoticon