Jumat, 05 Mei 2017

Cara Membatalkan Pendaftaran Adsense Yang Sudah Diterima/Batalkan Akun

Tags

Cara Membatalkan Pendaftaran Adsense Yang Sudah Diterima/Batalkan Akun - Sebelum melakukan hal ini, pikirin dulu ya bener - bener, jangan sampe nyesel nantinya, biasanya yang ngelakuin ini orang terkena penolakan, akun adsense terkait dengan email yang udah disetujuin, jadi di sarankan si mbah, hapus email yang udah di setujui baru bisa lanjutin daftar make email yang sekarang.

Cara Membatalkan Pendaftaran Adsense
Cara Membatalkan Pendaftaran Adsense

Tapi selain alasan seperti itu, banyak juga sih yang menutup akun Google adsensenya dengan sengaja misalnya. Udah bosen jadi blogger, udah berhenti main youtube atau admob. Dan pastinya masih banyak bangat alasan yang lainnya. Tapi saya saranin kalo akun adsense udah full aprove atau non hosted, mah jangan di cancel, sayang. Karena sekarang daftar biar dapet akun adsense full approve susah bener, mendingan minta lanjutin sama temennya, atau dihibahin ke orang kan dapet pahala dikit.

Cara Mudah Menghapus, Menutup, Membatalkan Akun Adsense


Silahkan dan di pikir - pikir lagi, sebelum nyesel nanti di kemudian hari, mau maen blog lagi, tapi gak ada akun adsensenya, pas daftar. Kaga di terima - terima, di situlah kadang kamu, pasti merasa sedih. Yaudahlahh gak usah kebanyakan ngomong, langsung aja gimana sih caranya mas, lihat langkah demi langkahnya di bawah ini.

1. Pastinya kalian punya akun Adsense yang udah di terima dari hosted atau non hosted alias setengah approve sama full approve, terus masuk ke Log in Google adsense.

2. Kalo udah masuk terus pilih Settingan (yang gambar roda gir).

3. Lanjut, pilih Account Information, terus pilih yang paling bawah tulisan Account Status dan pilih Cancle Account.

4. Tapi nanti kalian ngeliat banyak kata - kata disana, yang bikin anda berfikir 2 kali, kira - kira isi pesannya seperti di bawah ini.

Persyaratan menerima pembayaran :
"Untuk menerima pembayaran setelah menutup akun Anda, Anda harus memenuhi persyaratan di bawah ini. Perhatikan bahwa melanjutkan permohonan tanpa menyelesaikan masalah tersebut akan berakibat tidak ada pembayaran" yang di lansirkan dari google adsense.

Jadi bila penghasilan kalian belom mencapai ambang batas, gak akan di bisa di cairin duitnya, tapi saldo udah $100/Rp.1.300.000 (satu juta tiga ratus rupiah) maka kalo kita cancel akun adsense saldo yang ada di akun adsense kita akan di bayar.

5. Lanjut lagi ke bahasan penutupan akun, selanjutnya harap anda centang, ada 2 kolom yang harus di centang yang terdapat di laman penutupan akun.

6. Lalu nanti ada kolom, sebutkan alasan anda menutup akun tersebut, pilih saja lainnya, bila sudah selesai di isi, lalu pilih Lanjut.

7. Nanti akan dikirimkan email untuk anda verifikasi dan melanjutkan pembatalan akun anda, buka email lalu klik/pilih link tautan yang ada di dalam email, dan kalau sudah tunggu sebentar dan lihat email lagi, kalau ada email masuk yang isinya, pembatalan akun berhasil, berarti anda sudah berhasil dan akun adsense akan mengalami seperti gambar di bawah ini.

Akun adsense berhasil dibatalkan

8. Tapi tenang karena di Adsense sekarang bila sudah dibatalkan, bisa diaktifkan kembali, kayanya di tahun ini kebijakan baru, dulu mah saya pas batalin akun, udah langsung permanen dan gak bisa di aktifin lagi, namun untuk mengaktifkannya lagi bukan berarti langsung aktif, karena harus melewati massa review lagi, kaya daftar awal Adsense lagi, sama aja boong dong? Ya emang begitu, tanya google, nih gambarnya kaya yang ada di bawah ini ya kawan.

Lokasi pengaktifan kembali

Tapi saya gak tau pasti ya, tombol pengaktifan ini menggunakan jangka waktu apa tidak, bisa jadi cuma 2 Minggu, kalo udah lewat 2 Minggu, gak bisa di aktifin, Allahu allam (hanya Allah yang tau).

Selesai juga nih artikel, menurut kalian unik kaga sih artikel saya ini? Pembaca : kayanya si unik bangat bang, okelah sekian artikel yang saya buat dengan penuh kasih sayang, yang berjudul Cara Membatalkan Pendaftaran Adsense Yang Sudah Diterima/Batalkan Akun, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia di bawah ya, semoga bermanfaat, terimakasih.


EmoticonEmoticon