Kamis, 04 Mei 2017

Cara Agar View Artikel Uc News Banyak

Cara agar view artikel uc news banyak - sekarang saya lagi demen banget nih, nulis di uc we-media, karena selain mudah juga dapet uang, ya lumayan nanti buat beli baju lebaran, karena saya abis keluar dari kerjaan karena abis kontrak, mau nyari kerja lagi susah, karena perusahaan jarang buka lowongan kalo mau masuk bulan puasa, selain saya juga penulis blog, tapi emang masih belom bisa tembusin Google Adsense. Apalagi saya sekarang pengangguran, buat nulis blog kan butuh paketan, kopi dan rokok.

Image: dari 1 artikel viral

Akhirnya saya ketemu saya uc we-media nih, dan saya jalanin dah, lumayan kalo lancar bisa buat beli paketan dan roko kopinya, maklum efek pengangguran butuh pemasukan dana. Awalnya jujur nulis di uc sangat susah bangat kawan, karena salah langkah dikit aja artikel kita gak akan terbit, dan gak menghasilkan apa - apa, saya setelah berjalan beberapa hari dari 16 artikel yang saya buat cuma 4 yang bisa terbit, waktu itu langsung saya hapus, karena gak mau ribet buat betulinnya.

Tapi sayang juga dan bikin capek, udah nulis panjang di hapus lagi, seiring waktu berjalan, saya ketemu juga caranya perbaiki artikel yang ketolak, mau tau? Lihat di artikel saya sebelumnya di Panduan Mengatasi Penolakan Artikel di Uc News Lengkap.

Setelah udah ketemu cara buat artikel biar gak di tolak dan pasti akan terbit, lalu ada masalah baru lagi yang datang, View Artikel saya dikit yang menyebabkan lama dapet dollarnya. Sambil muter - muter dan mencari refferensi sambil liatin penulisan artikel yang banyak viewnya di uc news itu, akhrinya saya mulai ngerti, kenapa view artikel mereka banyak sekali viewnya, setelah saya coba - coba praktekan alias nyontoh, artikel saya dalam waktu 3 jam setelah diterbitkan langsung mendapatkan view 9.600 view/tayang.

Trik Jitu Agar View Artikel di Uc News Melimpah


Terus caranya gimana mas, ajarin dong? Tenang, ini kan lagi mau saya kasih tau, kalian duduk santai aja ya, sambil bikin kopi. Ada beberapa ya harus di perhatikan ya biar artikelnya viewnya banyak, lihat dan ikuti step demi step di bawah ini.

1. Buat Artikel Unik dan Viral
Buatlah artikel yang memang sangat fresh di hari itu, misalkan di hari itu ada kejadian "Fenomena Bulan Terbelah" maka kalian buat artikel itu, terus mungkin ada yang nanya, mas kalo di hari itu, lagi gak ada yang viral, saya gak nulis artikel dong? Ya engga gitu juga kali, kalo lagi gak ada yang viral, buatlah artikel yang unik dan menarik, bisa buat artikel yang sudah lama tapi di perbaharui ulang.

2. Buat Judul Artikel Yang Bikin Penasaran
Ini sangat - sangat perlu, karena judul yang unik, akan mendatangkan pengunjung yang banyak, karena bikin penasaran, judul biasanya di tambahin kata - kata mengundang misalnya : Wooww, Amazing!, Ngakak, Aneh! dan masih banyak lagi, yang penting kata - kata, tidak melanggar kebijakannya.

Misalnya judul yang lengkapnya seperti ini "Woow! Ternyata Pisang, Bisa Jadi Obat Panu" sudah di pastikan banyak yang liat artikel dengan judul di atas, karena bikin penasaran dan pengen tau.

3. Gambar yang Unik
Yang ketiga ini yaitu pada gambar, karena rata - rata orang Indonesia lebih senang melihat judul dan gambar pada sebuah artikel, kalau gambar yang di buat unik dan lucu, sampai yang liat pengen buru - buru ngeklik. Dan pastikan gambar original ya, kalo ngambil punya orang juga, jangan lupa cantumkan sumbernya.

Lah kok cuma 3 itu aja mas? Terus maunya berapa, emang segituh. Pokonya fokus sama 3 point yang ada di atas, insya allah view akan melimpah, silahkan di coba dan maksimal kan judul dan gambar yang kalian gunakan.

Kita susah masuk di akhir cerita, yang saya bahas tentang cara agar view pada artikel uc news banyak, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya. Berikanlah komentar di kolom yang sudah saya sediakan di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

6 komentar

Binung gan,, padaha pas masih tahap kontributor pemula view artikel saya bahkan hampir konsisten 5000 view per artikel,, bareng udah jadi kontributor perunggu kok malah makin sedikit.. bisa kasih saya masukan?? Tiga poin penting yang agan jabarkan juga sudah saya lakukan

Terimakasih "Lin Rookie" Sudah mau berkunjung..

Yang menyebabkan view menurun, itu dari kualitas artikelnya. Maka saran saya buatlah artikel yang sedang ramai/viral, maka view yang didapat akan besar.

Terimakasih :)

Apa ada waktu yang efektif untuk menerbitkan sebuah artikelnya agar views nya lebih banyak?

artikel agan tentang apa? kok bisa menghasilkan view yang banyak

Usahakan menerbitkan artikel dijam sibuk,, bisa pagi hari dan malam hari :)

Artikel yang sedang ramai diperbincangkan pada hari tersebut (Viral).


EmoticonEmoticon